100% YES! The Energy of Success: Release Your Resistance Align Your Values Go for Your Goals U

100% YES! The Energy of Success: Release Your Resistance Align Your Values Go for Your Goals U

B. Arab contoh kan penutupan untuk kultum ?​

contoh kan penutupan untuk kultum ?​

Jawaban:

1)Demikianlah pidato yang dapat saya sampaikan. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, jika ada yang baik itu datang dari Allah dan jika ada yang buruk itu datang dari diri saya pribadi. Mohon maaf atas kehilafan tutur kata dan perbuatan. Semoga Allah membimbing kita semua ke jalan yang benar.

2)Demikian kiranya yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada salah kata yang terucap, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Akhir kata, saya ucapkan Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh."

Penjelasan:

terserah mau pilih yg mana

☺️

[answer.2.content]