100% YES! The Energy of Success: Release Your Resistance Align Your Values Go for Your Goals U

100% YES! The Energy of Success: Release Your Resistance Align Your Values Go for Your Goals U

B. Indonesia 3. Kemukakan pendapat-pendapatmu didepan teman-teman untuk menda tanggapan-tanggapan! Pendapatku Tanggapan Teman​

3. Kemukakan pendapat-pendapatmu didepan teman-teman untuk menda tanggapan-tanggapan! Pendapatku Tanggapan Teman​

Pendapat:

"Buah durian merupakan buah yang sangat enak dan wanginya harum sekali meskipun harganya yang tergolong mahal ketika tidak musim panen buah durian."

Tanggapan:

"Ya memang benar menurut saya buah durian memiliki rasa yang nikmat dengan wangi yang sangat harum saya juga menyukai buah durian."

Pendapat:

"Kalau kita makan buah pepaya sistem pencernaan kita akan menjadi baik dan Buang Air Besar kita akan lancar."

Tanggapan:

"Memang iya, saya kalau sering makan pepaya saya menjadi mudah dan rutin untuk Buang Air Besar."

Pendapat:

"Makanan yang disajikan di rumah makan itu selalu hangat karena dimasak ketika kita baru memesan."

Tanggapan:

"Iya saya juga juga merasa begitu, jadi saya sering kembali untuk membeli makanan di rumah makan tersebut."

Pembahasan:

Kalimat pendapat biasanya digunakan ketika melakukan percakapan ataupun melalui tulisan. Kalimat ini bukan kalimat yang bersifat objektif karena kalimat ini sangat dipengaruhi oleh sudut pandang dari seseorang.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang iklan link brainly.co.id/tugas/3048477

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

[answer.2.content]